Perkenalan -_-

hay.. nama saya NI PUTU CAHYA SAPTARISA, ya saya orang bali tapi banyak yang bilang wajah saya seperti orang kristen(emangnya bisa ya nentuin agama dari mukak?), saya juga bingung. Iya sih ibu saya bukan orang bali, tapi flores MAUMERE tapi saya agama HINDU kok. Tapi kenapa setiap orang yang baru kenal saya langsung "MENUDUH"(menuduh yaa, kalo nanyak tu nadanya lain -_-) kristen ... anehh -_-

Yaa karena udah biasa jadi saya sihh gak terlalu peduli. Intinya saya orang Bali dan beragama Hindu selesai. Kalau saya di bilang gak mirip orang bali atau agama kristen juga gaapa sihh... aku mah orangnya "seloo" hahahahaa (ketawain diri sendiri).

yaaa segitu dulu perkenalannya, makasii dah baca ^^
ehh iya, saya lahir tanggal 14 mei 2001 dan saya anak tunggal, cita-cita saya? intinya sukses, udah itu aja  :D
btw, saya yang pake masker. gimana, mirip orang Bali kah?? 

Comments

Popular posts from this blog

Bahasa Indonesia Kelas XII: Contoh Teks Cerita Sejarah Lengkap Beserta Struktur Teksnya "LEGENDA BATU MENANGIS"

Contoh Ceramah Bahasa Indonesia Mengenai Pentingnya Tertib Berlalu Lintas untuk kelas XI

Contoh Teks Hasil Observasi: Tenun Khas Jembrana